Sopir Diduga Meninggal Mendadak saat Mengemudi, Armada Teman Bus Trans Mamminasata Kecelakaan di Takalar

INIKATA.co.id – Armada Teman Bus Trans Mamminasata rute Rute Panakukang Square, Makassar menuju Pelabuhan Boddia, Takalar, mengalami kecelakaan di Jalan Poros Gelosong Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (28/12/2022) kemarin.

Armada Teman Bus yang dikemudikan Fachrul Moko Ginta (41) menabrak sejumlah mobil. Kejadian itu diduga karena Fachrul sang sopir sakit dan meninggal dunia saat tengah mengemudi.

Baca juga:

Gelar KILAS, Yusuf Ismail Tekankan Pentingnya Kontrol Orang tua

Kasi LLAJ BPTD Wil XIX Sulselbar, Husni Mubarak membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, ia mengaku belum menerima informasi secara resmi dari operator bus Teman Bus Trans Mamminasata yang kecelakaan tersebut.

“Dia (sopir) meninggal mendadak di dalam. Terus memang katanya menabrak,” kata Kamis (29/12/2022).

“Saya curiga ini jangan sampai memang ini ada sakit atau apa. Atau misalnya kena serangan jantung mungkin. Saya tidak tahu pastinya,” sambungnya.

Baca juga:

Bus Rombongan Murid SMAN 1 Sidoarjo Kecelakaan di Tol, 1 Orang Dikabarkan Tewas dan 15 Orang Luka-luka

Menurut Husni, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kecuali sang sopir, Fachrul yang meninggal mendadak di dalam mobil Teman Bus.

“Saya yakin kalau dengan menabrak, sangat minim kalau akibat kecelakaan itu dia (sopir) meninggal. Karena kita ada SOP tidak ada yang di atas kecepatan 40km/jam,” jelasnya.