Peduli Dhuafa, YBM PLN UIKL Sulawesi Salurkan Bantuan dan Khitan Sehat

INIKATA.co.id – Malalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIKL Sulawesi menggelar Doa Bersama yang dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada Yatim Dhuafa, penyerahan bantuan usaha serta bantuan rumah kepada 328 penerima manfaat.

Rahmat Senior Manager Transmisi PLN UIKL Sulawesi, mengungkapkan bahwa aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN, khususnya kepada kaum dhuafa.

Baca juga:

Ketua DPP APAK RI Minta Kejati Sulsel Transparan Terkait Pelaporan Dugaan Mark Up Pengadaan Seragam Sekolah SD dan SMP di Maros

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami terhadap masyarakat sekitar. Adapun dananya kami himpun dari zakat penghasilan yang disisihkan dari gaji pegawai setiap bulan yang disalurkan melalui YBM PLN,” jelas Rahmat, Kamis (29/12/2022).

Selanjutnya berkolaborasi dengan Bulan Sabit Merah Indonesia YBM juga menggelar kegiatan Khitan Sehat kepada 50 Anak Dhuafa.

Lebih lanjut, Rahmat menyatakan bahwa sebuah perusahaan sudah selayaknya mampu memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar guna meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar.

Rahmat juga berharap aksi peduli ini, baik santunan maupun khitan sehat yang dilaksanakan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga bantuan yang telah tersalurkan ini membawa keberkahan. Tentunya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal”, tutup Rahmat. (fdl)