Muslimin Bando Pimpin Rakor Persiapan Muswil Muhammadiyah

INIKATA.co.id – Bupati Kabupaten Enrekang Muslimin Bando pimpin rapat koordinasi (rakor) Persiapan Musyawarah Wilayah ke-40 Muhammadiyah dan Aisyiah Sulawesi Selatan, Rabu (28/12/2022). Sebelum mengikuti rakor, Bupati bersama panitia terlebih dahulu meninjau beberapa venue Muswil.

Dalam pemaparannya, Bupati soal kesiapan Kabupaten Enrekang menjadi tuan rumah. Pihaknya siap memberi support penuh kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang sebagai panitia lokal.

Baca juga:

Modal KTP, Warga Bone Bisa Berobat Gratis

“Kita sudah mengecek kesiapan venue, tempat peserta menginap, lapangan, rencana konsumsi, sarana sanitasi dasar, dan hal-hal teknis lainnya. Kita segera lengkapi yang kurang,” papar Muslimin Bando.

Ditekankan Bupati pada panitia lokal memperhatikan betul kesiapan konsumsi dan sanitasi dasar untuk 6 ribuan peserta yang akan hadir. Kemudian penginapan, dipersilahkan menggunakan rujab bupati dan wabup. Bahkan ruangan VIP-pun bisa digunakan.

Muswil Muhammadiyah Sulsel di Enrekang rencananya ada 400 tenda yang disiapkan, dan 70 unit toilet  yang akan disediakan. Muswil dan Aisyiah Sulsel akan dihelat pada Jumat–Ahad, 3–5 Maret 2023.

Baca juga:

Ini Instruksi Muhammadiyah Soal Dukungan Capres