Gelar Sosbang, Warga Sambut Hangat Kehadiran Rezki Mulfiati Lutfi di Kelurahan Pampang

INIKATA.co.id – Anggota DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi kembali menemui warga di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (25/12).

Pertemuan tersebut dalam acara sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (Sosbang).

Baca juga:

Pelatihan Penanganan Bencana, Indah: Dibutuhkan Adanya Upaya Mitigasi dan Kesiapsiagaan

Keakraban wara dengan Rezki terlihat jelas saat legislator partai NasDem ini tiba dilokasi Sosbang.

Sontak, warga seketika menyambut hangat kedatangan Rezki ditengah-tengahnya.

Rezki berpesan kepada warga Pampang, pentingnya menjaga dan meningkatkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:

Titik Kedua, Rangga Gelar Sosbang di Pattalassang Takalar

“Sebenarnya disini (kelurahan pampang) sudah lumayan aktif kegiatan majelis ta’lim, mungkin ini perlu ditingkatkan lagi, dan perlu diberikan juga kegiatan-kegiatan positif terhadap anak mudanya,” kata Rezki.

“Semoga keluarahan pamapang lebih baik lagi, insya allah 5 atau 10 tahun kedepan ada warga pampang yang jadi anggota DPRD provinsi,” imbuhnya.

Sementara, H Abdul Salam selaku Imam Masjid di Kelurahan Pampang sangat mengapresiasi kedatangan Rezki. Abdul Salam berharap silaturahmi kedepan tetap terjalin dengan baik.

“Bersyukur kita masih diperhatikan oleh anggota dewan kita, tetap menjalin silturahmi dengan baik, ini semata-mata ingin membuktikan bahwa Ibu Rezki sebagai anggota dewan ingin mengucapkan terima kasih kepada kita semua,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh orang tua di Kelurahan Pampang, agar menjaga dan memberi contoh yang baik tehadapa para anak-anaknya.

“Sehingga anak-anak kita menjadi anak yang baik pula kedepannya, karena mereka ini adalah masa depan bangsa,” kata Dia.

Sosbang ini dihadiri oleh, ketua RW 08, Bimnas, Babinsa, ketua DPC NasDem Pampang, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.(**)