Perhatian Muhammad Fauzi Untuk Luwu Raya Mendapat Apresiasi

INIKATA.co.id – Tokoh Muhammadiyah Luwu Raya yang juga Penasihat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palopo Abubakar Malinta memberikan apresaisi yang tinggi terhadap kinerja Anggota DPR RI Muhammad Fauzi. Khususnya perhatian terhadap Luwu Raya selama ini.

“Kita berterima kasih dan mengapresiasi. Dari sekian anggota DPR RI, beliau ini punya perhatian besar terhadap Luwu Raya,” kata Abubakar Malinta saat silaturahmi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi dengan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Palopo.

Baca juga:

DPD Golkar Gowa Siapkan 25 Tim Advokad Kawal Calon Legislatif Gowa

Abubakar Malinta juga mengungkapkan kedekatan Muhammad Fauzi dengan warga Muhammadiyah “Beliau ini dari SD dan SMP bersekolah di sekolah Muhammadiyah. Jadi jelas asal usulnya. Jadi sudah tepat jika warga Muhammadiyah memberikan dukungannya,” tegas Abubakar Malinta.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo Dr Salju menyampaikan terima kasih atas kesediaan Abang Fauzi untuk bertemu dengan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Palopo.

“Di kesempatan ini hadir para pembantu rektor, dekan, dosen dan staf pengajar. Semoga pertemuan ini bisa memberi manfaat bagi kami di kampus,” kata Salju, Kamis (22/12/2022).

Baca juga:

Progran PLN Mobile Mendapat Apresiasi

Dr Salju juga menyampaikan aspirasi terkait kebutuhan asrama mahasiswa. Pihaknya sudah beberapa kali mengusulkan tapi belum mendapatkan titik terang.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menyampaikan akan mengupayakan pembangunan asrama bagi mahasiswa. Fauzi berharap bisa terealisasi di tahun 2024.

“Untuk tahun 2023 sudah teralokasi ke beberapa titik di Luwu Raya. Untuk tahun 2024 mungkin bisa kita upayakan dengan melakukan pengusulan di tahun 2023 mendatang,” terang Fauzi.

Di acara silaturahmi tersebut, Abang Fauzi banyak bercerita tentang tugas sebagai anggota DPR RI. Begitu juga dengan berbagai program yang selama ini telah disalurkan ke masyarakst Dapil Sulsel III. Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso turut hadir di acara tersebut.(rik)