Parisadha Hindu Dharma Indonesia Lutra Dapat Bantuan Bus Dari Fauzi

INIKATA.co.id – Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Luwu Utara mendaptkan bantuan satu unit bus oprasional dari Anggota Komisi V DPR RI Mhammad Fauzi.

Bantuan kendaraan oprasional berupa bus tersebut akan diserahkan kepada PHDI Luwu Utara tahun 2023 mendatang.

Baca juga:

Bupati MYL Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

“Alhamdulillah 2023 saya dapat empat unit bus, aspirasi saya dari kementerian perhubungan. Dari empat unit itu salah satunya nanti serahkan untuk PHDI” kata Anggota DPRI Muhammad Fauzi, saat meghadiri Lokasabah V PHDI di Kecamatan Sukamaju Luwu Utara. Minggu (18/12/2022)

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, bersilaturahmi dengan masyarakat Bali bukan sesuatu yang baru baginya, banyak hal yang sudah dia lakukan bersama masyarakat Bali.

“Ini juga bentuk komitmen dan tanggung jawab saya kepada masyarakat Bali, karena selama ini saya juga merasakan banyak dibantu jadi dengan posisi saya saat ini saya bisa melakukan sesuatu untuk PHDI,” pungkasnya.

“Semoga silaturahmi kita kedepan bisa lebih erat lagi. Saya harap jika bus nya nanti sudah datang tolong dirawat dengan baik dimanfaatkan dengan baik,” jelas suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.(**)