Diikuti 256 Peserta, Fauzi Jadi Sponsor Tuggal Kompetisi Domino PORDI Lutra

INIKATA.co.id – 256 pasang peserta mengikuti Kompetisi domino yang digelar PORDI Luwu Utara. Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi menjadi sponsor tuggal dalam event yang berhadiah puluhan juta itu.

Domino saat ini diminati banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan saat ini Domino telah didorong untuk masuk sebagai salah satu cabang olah raga. Hal itu juga menjadi salah satu tujuan diselenggarakanya tirnamen terbuka Domino PORDI Luwu Utara ini.

Baca juga:

PKK Sulsel dan Jabar Sharing Inovasi, Gubernur: Upaya Optimalisasi Peran

Kompetisi terbuka PORDI Luwu Utara ini juga diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian pelantikan pengurus PORDI Luwu Utara periode 2022 – 2026.

” Kita berharap dari setiap event Domino seperti ini perlahan bisa menghilangkan image positif soal domino. Karena selama ini domino itu selalu diidentikkan dengan judi ” kata Ketua Pordi Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasule saat membuka kegiatan itu.

Andi Baso juga menyampaikan apresiasiya kepada Anggota DPR RI Muhammad Fauzi yang ikut mendukung, sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara. ” Saya sangat berterimakasih kepada Abang Fauzi, karena dukungan beliau ini sangat luar biasa. Abang Fauzi menjadi sponsor tunggal” ungkapnya.

Sementara itu Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menyampakan, olahraga domino sangat berbeda dengan cabang olah raga lainya, ” Domino ini tergolong unik juga, karena Domino ini seperti yang disampaikan Ketua Pordi Sulsel adalah olah raga otak,” pungkasnya.

Dirinya berharap dari ajang ini bisa melahirkan atlet Domino Luwu Utara yang bisa bersaing hingga ke tingkat Nasional, apa lagi saat ini juga kejuaraan Domino tidak hanya di gelar ditingkat kabupat saja tapi juga sudah ada kejuaraan Nasional Domino.

” Selamat bertanding dan selalu junjung sportifitas. Semoga kedepan kegiatan ini lebih sering digelar sebagai wadah untuk para pecinta domino” tutup Pria yang akrab disapa Abang Fauzi.(**)