Fatmawati Rusdi Buka Acara Zumba Party Tour Asian Brother Twinz 2022 Kota Makassar

INIKATA.co.id – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka acara Senam Zumba Party Tour Asia Brother 2022 yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma.

Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para komunitas zumba party se-Sulawesi Selatan karena telah menjadi penyelenggara acara zumba party yang mewadahi warga Kota Makassar.

Baca juga:

Kepala Balitbangda Makassar, Andi Bukti Pimpin Tim Juri IMA Kunjungi SDN Kompleks Sambung Jawa

“Saya atas nama Pemerintah Kota Makassar mengucapkan terima kasih kepada panitia, sponsor yang telah memfasilitasi sehingga warga kota Makassar bisa berzumba bersama dengan Brother Twinz malam ini,” ujarnya.

Fatmawati Rusdi menambahkan, kepopuleran olahraga Zumba di Kota Makassar memang nampak digemari belakangan ini.

Hampir di setiap lapangan besar Kota Makassar pada hari libur, terdapat masyarakat yang melakukan zumba sebagai  olahraga senam favoritnya.

“Zumba ini lain daripada olahraga lainnya ataupun senam-senam lainnya, zumba adalah perpaduan dari salsa dengan aerobik sehingga dengan zumba kita bisa berelaksasi, kita dapat juga sehatnya dan bugarnya,” ujarnya.

Terakhir, Fatmawati Rusdi membakar semangat seluruh Zumba Lovers yang ada di lokasi. Dia bersorak agar seluruh warga kota Makassar yang berjumlah ratusan orang menikmati zumba karena dipandu langsung oleh Brother Twinz dari atas panggung.

“Disini hadir Brother Twinz yang terkenal dari luar negeri untuk memeriahkan Zumba kita malam hari ini. Kalau sebelum-sebelumnya kita Zumba dengan instruktur lokal dengan penuh semangat, tentunya semangatnya malam ini harus triple,” soraknya.

Untuk diketahui, Zumba Party Tour Asia Brother Twins 2022 merupakan rangkaian Tour di Indonesia dari instruktur zumba internasional, Brother Twins, yaitu saudara kembar asal Kolombia bernama Nicolas dan Daniels.

Tour Brother Twinz pertama kali masuk ke Asia yaitu di Indonesia dan kota terakhir yang mereka kunjungi adalah Makassar.(Adel)