Program Pencegahan Stunting di Enrekang Terus Berjalan

INIKATA.co.id – Gerakan peduli pencegahan tangani stunting di kabupaten Enrekang terus berjalan, hal tersebut atas partisipatif bapak dan ibu asuh dari OPD lingkup Pemkab setempat.

Langkah inovatif tersebut diikuti aksi yang sama melalui jawatan, BUMN, BUMD seperti PT Bank Sulselbar Cabang Enrekang.

Baca juga:

Pemda Bone Gelar Pasar Murah di Enam Titik

Bupati Enrekang, Muslimin Bando mengatakan, inovasi gerakan tersebut menjawab kebutuhan masyarakat tentang aksi nyata dalam menurunkan angka prevalensi stunting daerah ini lebih berarti agar percepatan secara menyeluruh.

Penanganan stunting di daerah kita butuh partisipasi banyak pihak. beberapa program BPD Sulselbar Cabang Enrekang dalam tujuan tersebut diantaranya salah satu yang turut aktif lewat CSR PT.Bank Sulselbar.

“Selaku bapak asuh untuk membantu keluarga asuh mencegah Stunting, langkah ini sangat membantu dalam menyukseskan program Pemkab Enrekang,” jelas Muslimin Bando.

Baca juga:

PP HPMM Siap Laksanakan Mubeslub 20 Agustus 2023 Mendatang

Bupati MB sapaan akrab Muslimin Bando menjelaskan, keinginan bersama tuntaskan penurunan dan pencegahan stunting di kabupaten Enrekang dengan pola hidup sehat dan asupan makanan bergizi pada ibu hamil dan balita jadi perhatian.

Kesinambungan dalam kepedulian program tersebut seperti OPD dalam hari hari kedepan secara kompak mendatangi warga sasaran yang ada di pelosok desa seluruh kecamatan.

“Semoga bantuan Corporate social responsibility tersebut berkah dan bermanfaat mewujudkan Enrekang Emas. Aamiin,” harap Muslimin Bando.(sam)