Kader NasDem Kompak Sambut Anies Baswedan di Makassar

INIKATA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse menjemput langsung Calon Presiden Pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Terlihat, Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama Pengurus NasDem Kabupaten/kota dan Relawan Anies di Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Sabtu (10/12).

Baca juga:

Ini Alasan Projo Serius Menangkan Danny di Pilgub Sulsel

Kader Partai NasDem terlihat begitu kompak lengkap dengan baju kebesarannya. Terkonfirmasi di luar relawan, ada ribuan kader partai NasDem sengaja datang menjemput mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Selamat datang Pak, NasDem Sulsel siap berjuang,” Kata Rusdi Masse saat menyalami Anies.

Sementara, Anies Baswedan datang berkunjung ke Kota Makassar, bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali dan sejumlah pengurus DPP.

Baca juga:

MK jadi Tumpuan Terakhir, Anies Baswedan: Bila Intervensi itu Dibiarkan Nanti Menjadi Kebiasaan

Saat diperjalanan menuju Kampus Pascasarjana UMI Makassar, mobil yang ditumpani Anies Baswedan, sempat berhenti di Jalan Poros Maros-Makassar.

Ternyata, mobil tersebut sengaja berhenti lantaran Anies Baswedan ingin menyapa para anak-anak sekolah SD yang sedang berjalan kaki.

Sebagai informasi, selama di Kota Daeng, Anies Baswedan akan langsung menuju, Kampus Pascasarjana UMI Makassar, untuk membawakan materi kuliah pakar.

Kemudian, menghadiri undangan silaturahmi dari Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman dan rapat akbar terbuka bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, dan relawan di Celebes Convetion Center (CCC) di Makassar.(**)