BREAKING NEWS: Bawa Spanduk Bertuliskan “Rezim Pembohong” Ratusan Massa Geruduk Kantor Gubernur Sulsel Tuntut Stadion Mattoanging Segera Dibangun

INIKATA.co.id – Ratusan massa yang mengaku sebagai suporter PSM Makassar menggeruduk Kantor Gubernur Sulsel, Senin (5/12/2022).

Jika biasanya massa pengunjuk rasa hanya berada di depan pagar Kantor Gubernur, kali ini massa berhasil menerobos masuk bahkan hingga lantai dasar bangunan utama Kantor Gubernur Sulsel.

Baca juga:

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Hanyut di Bone

Mereka membawa sejumlah spanduk bertuliskan sindiran kepada Pemprov Sulsel. Salah satunya bertuliskan “Rezim Pembohong”.

Ratusan massa itu mengaku kecewa dengan Pemprov Sulsel yang sampai hari ini terkesan tidal memiliki komitmen untuk membangun kembali Stadion Mattoanging, seperti yang dijanjikan saat sebelum station kebanggaan masyarakat Sulsel itu dirubuhkan kurang lebih 2 tahun lalu.

Mereka menuntut agar Pemprov Sulsel segera membangun kembali Stadion Mattoanging.

Baca juga:

Pemprov Sulsel Buka Suara soal Gugatan Eks Direksi Perseroda

“Kami sudah bosan dijanji-janji,” kata Salah seorang pengunjuk rash.

Ratusan massa tersebut sempai bersitegang dengan petugas Satpol PP yang mencoba menghadang mereka. Selain itu, beberapa meja dan pot bunga yang Ada di dalam Kantor Gubernur juga di rusak oleh massa. (*)