Prabowo  Menang Pemilu 2024, Gus Fawait: Gerindra Akan Bawa Indonesia Maju

BONDOWOSO, INIKATA.co.id-  Bendahara Gerindra Jawa Timur Gus Fawait mengatakan dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 terutama dari Jawa Timur terus mengalir. Dari tapal kuda, khususnya dari Bondowoso. Hal ini terbukti ketika partai Gerindra sebagai pengusung utama Prabowo menggelar pelantikan pengurusu DPC Partai Gerindra kabupaten Bondowoso.

“Saya optimis nantinya Partai Gerindra akan menang di pileg di Bondowoso. Dan saya yakin, juga dengan melihat sambutan masyarakat Bondowoso juga menunjukkan bahwa masyarakat mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres 2024 mendatang,”jelas pria asal Jember tersebut, Minggu (4/12/2022).

Baca juga:

Ditanya Soal Penyelesaian Konflik Papua, Prabowo: Rumit

Gus Fawait mengatakan sebagai pesan ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk kader partai Gerindra di Jawa Timur adalah harus merebut hati masyarakat.” Caranya tidak hanya tebar pencitraan atau tebar gambar, melainkan merebut hati masyarakat dengan tindakan kongkret dengan hadir ditengah masyarakat menjadi solusi masyarakat atas permasalahannya dan menyelesaikan masalahnya,”jelasnya.

Dengan hadir ditengah masyarakat, lanjut Presiden LSN ini, pihaknya yakin simpati masyarakat kepada Prabowo Subianto secara khusus dan Gerindra secara umum akan meningkat.” di Bondowoso saya sudah perintahkan seluruh jajaran DPC Gerindra kabupaten Bondowoso selalu menguatkan sinergitas dari semua unsur, diantaranya PC NU, Pemkab, MUI dan organisasi lainnya,”jelasnya.

Partai Gerindra, sambung Gus Fawait,adalah satu-satunya partai berdasarkan gerakan artinya jika hari ini Indonesia belum maju, maka keberadaan Gerindra akan mengawal Indonesia harus menjadi negara maju. “Lihat Singapura negara kecil yang SDA tidak punya dan SDM terbatas, namun saat ini menjadi negara kaya dan investasi terbesar di Indonesia
adalah Singapura,”jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan bahwa ia akan maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Keputusan ini merupakan jawaban Prabowo atas aspirasi seluruh kader Gerindra yang menginginkannya maju sebagai capres.

Sebelum menerima pinangan atas dorongan kader, Prabowo telah mempelajari dan mendengarkan sikap para kader, mulai dari dewan pimpinan daerah (DPD) hingga organisasi sayap partai. (aris)