PPP Takalar Resmikan Gedung Hijau dan Serahkan Bantuan Bedah Rumah

INIKATA.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar di bawah kepemimpinan Burhanuddin Baharuddin, terus bergerak dan bekerja.

Kali ini, DPC PPP Kabupaten Takalar meresmikan Gedung Hijau PPP Kabupaten Takalar di Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, dirangkaikan dengan penyerahan penyaluran bantuan BSPS (bedah rumah) dan paket sembako ke masyarakat Kabupaten Takalar, yang disaksikan langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU, Sabtu (03/12/2022).

Baca juga:

PKB Makassar Yakin Akan Jadi Partai Pemenang Pemilu

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Takalar, Burhanuddin Baharuddin mengatakan, Gedung Hijau DPC PPP Kabupaten Takalar yang diresmikan ini diharapkan menjadi wadah atau rumah aspirasi masyarakat.

“Semoga dengan peresmian Gedung Hijau PPP Kabupaten Takalar ini berfungsi tidak hanya digunakan sebagai venue kegiatan-kegiatan kepartaian, tetapi juga difungsikan sebagai wadah tempat berkumpul, berdiskusi masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Takalar kedepannya,” kata Burhanuddin.

“Hadirnya Gedung Hijau PPP Kabupaten Takalar ini sebagai tanda bahwa Partai Persatuan Pembangunan dekat dengan rakyat, karena di gedung ini kami membuka ruang interaksi dan diskusi untuk seluruh kalangan masyarakat,” sambungnya.

Terkait penyerahan bantuan bedah rumah (BSPS) yang diserahkan, Burhanuddin mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil penyerapn aspirasi dari masyarakat yang dilakukan DPC PPP Takalar, yang kemudian disampaikan dan diperjuangkan di tingkat pusat.

“Bantuan bedah rumah (BSPS) yang kami serahkan ini juga merupakan hasil dari ruang interaksi dan diskusi kami dengan masyarakat, yang kemudian diperjuangkan oleh DPC PPP Kabupaten Takalar melalui fraksi PPP DPR RI,” terangnya. (*)