Orang Muda Ganjar Terus Bergerak Kini Diskusi Bersama Petani

INIKATA.co.id – Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Ngobrol Perihal Tani (Ngopi Tani) di Pekon Gunung Megang, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Selasa (29/11).

“Kegiatan Ngopi Tani tersebut merupakan kedua kalinya yang dilakukan oleh OMG di Lampung dan kegiatan ini menjaring sebanyak 250 masyarakat usia 22-52 tahun,” ujar Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Provinsi Lampung Riski Ramadhan.

Baca juga:

Mantan Gubernur Sulsel Beri TOT Tim Dozer: Prabowo Wajib Menang di Sulsel

Riski menjelaskan, agenda Ngopi Tani merupakan bentuk perhatian dari para pemuda OMG kepada masyarakat melalui pendekatan program yang dilakukan Ganjar Pranowo, salah satunya industri pertanian.

Menurut Riski, Ganjar kerap memberikan bantuan kepada petani dan juga sering mendorong para pemuda untuk menjadi petani.

“Pak Ganjar merupakan sosok yang inspiratif, terutama kepeduliannya terhadap petani dan juga sering memotivasi anak muda untuk berkarir mejadi petani untuk kedaulatan pangan Indonesia,” terang Riski.

Riski juga mengajak para pemuda di Kabupaten Tanggamus untuk ikut serta dalam keanggotaan OMG Kabupaten Tanggamus, serta mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Kami sangat membuka bagi para pemuda di Lampung untuk ikut serta aktif menjadi anggota OMG Lampung dan memberikan ide-ide terbaiknya dalam rangka konsolidasi Bapak Ganjar untuk Presiden 2024,” tambah Riski.

Riski berkomitmen untuk mendorong program kepemudaan yang inspiratif dan inovatif sesuai apa yang diamanatkan dan dilakukan Ganjar Pranowo.

“Kami sangat optimis Pak Ganjar semakin dekat menjadi Presiden RI,” seru Riski. (JPNN/Inikata)