Dinas PU Makassar Rapat Koordinasi di Lorong Wisata Sueca, Zuhaelsi Zubir : Setiap Bulan Rakor di Lorong Wisata

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar lakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama di area Lorong Wisata Sueca yang berada di jalan Pongtiku, Loorng 4, Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala.

Selain menghadirkan pihak Dinas Pekerjaan Umum Rakor itu turut hadirkan pejabat Lurah Malimongan, Dewan Lorong serta para pejabat RT dan RW.

Baca juga:

Gubernur Andi Sudirman Paparkan Program Penanganan Inflasi Sulsel di Hadapan Mendagri

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menyebut rakor tersebut digelar di lorong dalam rangka mendukung program lorong wisata Pemerintah Kota Makassar dan membantu menumbuhkan ekonomi UMKM yang ada di lorong wisata.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang hangat oleh Pak Lurah Malimongan Baru, Dewan lorong, RT dan RW serta warga lorong Sueca, Insyaallah setiap bulan untuk rapat koordinasi akan dilakukan di beberapa lorong wisata yang ada di Kota Makassar,” ucapnya, Kamis (23/11/2022).

Ia pun turut memuji tentang aktifitasdan keindahan yang terjadi saat ini dilorong dimana adanya kegiatan positif yang membantu warga.

Baca juga:

Dinas PU Makassar Gelar Rakor Terkait Pekerjaan IPAL Recovery Losari

“Kami memberikan apresiasi kepada pengurus lorong wisata Sueca. Kami melihat ada beberapa UMKM di lorong ini, seperti, warung kopi, barbershop, catering, jamu keliling dan penjual kue. Semoga kehadiran kami di lorong wisata dapat menjadi motivasi sekaligus penggerak ekonomi UMKM yang ada,” tutupnya (**)