Upacara HUT Kota Makassar Ke-415 Turut Di Lakukan Di Lorong Wisata

MAKASSAR, INIKATA.co.id – HUT ke 415 Kota Makassar diperingati setiap tahunnya di Kota Makassar. Momentum bersejarah ini bukan hanya dilakukan dan dirasakan Pemerintah melainkan turut di rasakan oleh masyarakat lorong Kota Makassar.

Paslanya, masyarakat juga turut berbondong melakukan upacara peringatan hari Jadi Kota Makassar yang digelar dimasing-masing lorong wisata yang ada di Kota Makassar dengan berbusa adat daerah.

Baca juga:

Camat Manggala dan Dinsos Makassar Gelar Sosialisasi Jelang Musyawarah Kelurahan

Hal itu pula yang dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Karampuang, mereka turut ikut mengelar upacara HUT Kota Makassar di lorong mereka dengan menggunakan baju adat lengkap.

“Ini adalah Semangat RT/RW di Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar mengikuti acara hari jadi kota makassar, kegiatan ini kami gelar di lorong wisata dan pesertanya adalah masyarakat,” Kata Ketua RT4/RW1 Kelurahan Karampuang, Andi Irfan, Rabu (9/11/2022).

Kata dia, dirinya merasa bangga dengan turut dilibatkannya warga Kota Makassar lakukan upacara HUT Kota Makassar ke-415.

Baca juga:

Camat Ujung Tanah Pantau Langsung Latihan Penari untuk Karnaval Budaya Jelang HUT Makassar 416 Tahun

“Kami sangat berterima kasih, karna kenapa hari kebahagiaan Makassar ini kami dan juga masyarakat turut merasakan, apalagi digelar dilorong wisata,” tutunya. (**)