Perankan Karakter Sri Asih, Bergini Cerita Pevita

INIKATA.co.id – Aktris Pevita Pearce awalnya tidak terbayang akan memerankan karakter Sri Asih dengan sejumlah tantangan yang tidak sepele di dalamnya.

Dilansir dari jawapos.com, aktris 30 tahun itu merasa kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dari produser, sutradara, dan rumah produksi harus dimanfaatkannya secara bertanggung jawab.

Baca juga:

Bungkam Usai Diperiksa Kejagung Atas Kasus Korupsi Timah, Dewi Sandra Beberkan Alasannya

Dari cara berpikir seperti itu, Pevita Pearce lantas menjadi tertantang untuk menaklukkan setiap tantangan dan kesulitan yang ada untuk dapat masuk ke dalam karakter Sri Asih.

Dia pun berlatih keras supaya dapat memerankan karakter superhero Indonesia dari Jagat Sinema Bumilangit tersebut.

Pevita melakukan latihan untuk dapat masuk ke dalam karakter Sri Asih selama kurang lebih 3 tahun untuk dapat menguasai teknik bela diri.

Baca juga:

Imbauan Nobar dari Disdik Makassar Timbulkan Pro Kontra, Pj Sekda: Jangan Keluarkan Kebijakan yang Multitafsir 

Ia berlatih bersama Uwais Team untuk dapat memahami koreografi. Apalagi adegan fighting-nya bukan hanya satu lawan satu. Pevita juga harus melawan banyak orang sekaligus.

Sri Asih merupakan film action pertama Pevita. Sebelumnya, dia tidak punya basic fighting sama sekali.

“Setiap hari sulit. Selama menjalani setahun, kok berat ya. Aku bisa nggak sih,” kata Pevita dalam keterangannya, Sabtu (29/10).

Sekalipun sempat ada rasa takut, Pevita terus menumbuhkan rasa percaya diri bahwa dirinya bisa memerankan karakter Sri Asih dengan baik.

“Aku menjalani semua dengan happy dan semangat. Walaupun sulit, tapi aku selalu menikmati membuat video board, di lokasi syuting justru sangat terbantu,” paparnya.

Selama berjuang untuk dapat masuk ke dalam karakter Sri Asih dengan sepenuh hati, Pevita Pearce sangat menjaga untuk bertemu orang yang tidak ada kaitannya dengan film ini.

“Gue memang harus meng-isolate diri dari personal environment,” tutur Pevita.

Setelah cukup lama menanti, patriot kedua Jagat Sinema Bumilangit ini akhirnya akan tayang di bioskop tanah air mulai 17 Novembet 2022 mendatang.

Film Sri Asih diperkuat oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.(jawapos/abdulrahman)

Writer: Jawapos