Salah Satu ASN Pemkot Makassar Berpulang, Danny Mengaku Kehilangan

INIKATA.co.id – Pemerintah Kota Makassar kembali berduka. Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Suhartini Dg Lebang yang menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah 3 Inspektorat meninggal dunia Selasa malam (25/10).

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto segera bergegas menuju rumah duka di kawasan Minasa Upa Blok A6 nomor 14G untuk menyampaikan bela sungkawanya pada keluarga yang di tinggalkan, Rabu (26/10).

Baca juga:

Posyandu Nusa Indah 4 Rappojawa Kecamatan Tallo Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Balita dan Lansia

Dihadapan jenazah Suhartini, Danny Pomanto mengenang sosok almarhumah yang dikenalnya sebagai aparat panutan dengan integritasnya dalam bekerja.

“Ibu Suhartini ini salah satu pegawai ASN yang punya integritas sangat baik dalam bekerja. Dia patut dijadikan panutan. Kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarga besar Pemerintah Kota Makassar,” kenang Danny.

Sosoknya yang sederhana melekat dalam ingatan orang nomor satu di Makassar ini. Olehnya itu Ia meminta kepada keluarga agar ikhlas dan senantiasa mengirimkan doa untuk almarhumah.

“Pekerja keras dan sederhana itulah almarhumah. Kini tuntas sudah tugasnya di dunia. Turut berduka cita sedalam-dalamnya dan bagi keluarga serta handa taulan mari kirimkan doa terbaik untuk almarhumah dan diampuni salah khilafnya selama hidupnya,” pinta Danny.(**)

Writer: Fadli