Sekda Enrekang Resmi Jabat Ketua IKA Fakultas Ekonomi Bisnis Unibos

INIKATA.co.id – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Enrekang, H Baba resmi dilantik menjadi ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa (Unibos) 45 makassar di Hotel Maxone, Rabu (19/10) kemarin.

Pelantikan atau Tongkat estafet ditandai dengan penyerahan pataka IKA FEB Unibos 45 dari demisioner yang juga matan dekan fakultas ekonomi dan bisnis unibos makassar Dr, H. Andi Arifuddin Mane.

Baca juga:

Usai Teken MoU Dengan Bupati Mamuju, Rektor Unifa Sosialisasi Program RPL di ASN

Pelantikan dihadiri rektorat yang diwakili wakil rektor III Unibos Dr Seri Suriani. Dalam sambutanya, ia berharap kepengurusan IKA FEB yang baru daapat membawa aura positif dalam mengembangkan potensi-potensi alumni kedepannya.

Selain itu hadir pula sekjend IKA pusat Unibos Jufriadi. Ia memberi arahan dalam sambutannya untuk lebih bisa menghidupkan peran ika feb dan dpt bersinergi dengan ika pusat dalam memajukan almamater tercinta.

Dekan FEB Unibos Dr Herminawati Abu Bakar dalam sbutannya mengucapkan bayak terimaksih kepada ketua terpilih karena memenuhi panggilan alumni untuk kembali kerumah menata IKA FEB yang lebih baik lagi.

“Mari kita mempererat silaturahmi membangun harmonisasi sesama alumni FEB Bosowa 45, sudah waktunya kembali kerumah saling merangkul dan membesarkan satu  sama lain ucap ibu dekan sekaligus alumni angkatan pertama di Fakultas Ekonomi,” tuturnya.

Mantan ketua IKA FEB, Andi Arifuddin Mane menitipkan pesan ke H Baba karena ia menganggap Baba merupakan orang yang tepat untuk melanjutkan kepengurusannya.

Menyambut harapan-harapan dan jabatan yang akan diemban, H Baba mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan para alumni.

“Terimakasih, mari sama-sama membangun, menata, menjaga rumah kita yaitu FEB,” ucapnya.(**)

Writer: Hendrik