Nilai Ide Mulia, Balitbangda Makassar Dukung Program Ojol Day

INIKATA.co.id -Nilai program Ojek Online atau Ojol, Kepala Balitbangda Kota Makassar puji program Ojol inisiasi Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar.

Kebijakan itu melalui program Ojol Day, semua berlaku seluruh ASN di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Makassar. Termasuk Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar.

Baca juga:

Ukur Survei IKM di Tingkat OPD Dan Hasil Survei Jadi Evaluasi Walikota

Kepala Balitbangda Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie menyampaikan, Ojol Day ini dalam rangka pengendalian inflasi dan pengurangan penggunaan BBM. Pemerintah Kota dalam hal ini Walikota mengeluarkan surat edaran terkait Ojol Day yang jadwalnya ditetapkan setiap hari selasa.

“Jadi seluruh ASN, perusda dan laskar pelangi untuk mengunakan kendaraan ojol ke kantor dan tidak mengunakan ke daraan pribadi,” ungkap Andi Bukti Djufrie, Selasa (20/09/2022).

“Menindak lanjuti surat edaran tersebut seluruh pejabat, staf dan laskar pelangi di Balitbangda hari ini menggunakan ojol utk berangkat ke kantor,” tambahnya.

Andi Bukti–sapaan akrabnya, mengatakan, hal ini salah satu wujud komitmen dan kebersamaan Balitbangda. Itu dalam menjalankan kebijakan pimpinan.

“Paling tidak ini adalah suatu kegiatan yang mulia disamping membantu teman-teman ojol terkait pendapatannya, juga bermanfaat untuk pengendalian inflasi dan pengurangan pemakaian BBM,” tambah Andj Bukti.

“Seluruh pejabat, staf dan Laskar Pelangi Balitbangda mendukung sepenuhx Ojol Day ini,” pungkasnya. (*)