Apel Pagi Rutin Kecamatan Rappocini

INIKATA.co.id – Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar no. 9 Makassar, Senin (12/09).

Bertindak sebagai Pembina Apel Lurah Minasa Upa, Ibrahim dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini.

Baca juga:

Wawali Tinjau Kegiatan Sabtu Bersih Kecamatan Tallo

Dalam kesempatan tersebut, Ibrahim mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak kecamatan dan kelurahan dalam mensukseskan Makassar akassar Internasional Eight Festival and Forum atau Festival F8 Makassar yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Kami berterimakasih atas sumbangsih teman-teman yang ada di Kecamatan Rappocini, bagaimana kita bersama-sama turut mensukseskan Festival F8,” jelas Ibrahim.

Dalam beberapa hari kedepan ia akan menyampaikan dana kelurahan maka bendahara kelurahan diminta untuk membantu kelancaran perihal tersebut.

“Saya juga menyampaikan beberapa hari kedepan Dana Kelurahan (Dakel) akan dilaksanakan, untuk itu saya menyampaikan kepada Bapak dan Ibu Lurah serta Teman-teman dibagian bendara kelurahan untuk membantu lurah dalam pelaksanaan Dakel ini dapat berjalan dengan baik,” tambahnya. (**)