Tingkatkan Pendapatan, PD Parkir Makassar Siap Berkolaborasi

INIKATA.co.id – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya akan meningkatkan pendapatan. Pasca pelantikan Direksi dan Dewas Pengawas yang baru oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, beberapa hari lalu.

“Kami Dewan Direksi siap untuk berkolaborasi bukan kerja 1 orang atau 2 orang, tapi kerja tim. Beberapa hal yang sudah disampaikan oleh pejabat lama, itu akan kami pelajari dan tindaklanjuti. Jika baik akan kita teruskan untuk beberapa hal yang butuh perbaikan akan kami evaluasi,”ujar Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Baca juga:

Menkominfo RI Ditetapkan Tersangka Kejagung, Kerugian Capai Rp8 Triliun

Apalagi, untuk program PD Parkir kedepannya, seperti pesan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bagaimana harus fokus pada peningkatkan pendapatan.

”Ada target yang diberikan oleh Bapak Walikota sebagai KPM,”tukasnya.

Selain itu PD Parkir Makassar Raya akan fokus pada pelayanan perparkiran di Kota Makassar yang lebih humanis dan modern.

Baca juga:

Soal Jukir Liar Pasang Tarif Tinggi, PD Parkir Makassar Bilang Begini

“Kami juga akan fokus kepada target pendapatan. Seperti dalam 5 tahun terakhir ini, setorannya berapa dan pencapaiannya berapa. Setelah itu kita lihat masalahnya kenapa tidak tercapai,”tegasnya.(**)