Andi Bukti Dampingi Asisten II dan Asisten III Pantau Lorong Wisata di Kecamatan Ujung Pandang

INIKATA.co.id – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar Andi Bukti Djufri memantau lorong wisata di Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (12/7).

Dalam kunjungannya, Andi Bukti mendampingi Asisten II Bidang Perekonomian Rusmayani Majid dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Mario Said.

Baca juga:

Jangan Panik, Tarif PPN Tahun Depan Tetap Sama

Turut hadir pula Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Makassar Muhammad Rheza selaku leading sektor lorong wisata, dan Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri.

Andi Bukti menjelaskan lorong wisata merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Wakilnya Fatmawati Rusdi.

“Harapan kita lorong wisata ini bisa dilaunching pada 17 Agustus nanti sesuai dengan keinginan pak wali,” singkat Bukti.

Kata Andi Bukti, Kecamatan Ujung Pandang terletak di tengah Kota Makassar. Sehingga diharap lorong wisata yang ada di kawasan tersebut bisa menjadi destinasi wisata baru.

“Di sana kan memang pusatnya destinasi wisata, jadi kiya harap melalui program ini dapat menambah destinasi wisata baru,” tuturnya.