Meski Hari Libur, Kadis PU Makassar Tinjau Lokasi Lorong Wisata Dengan Bersepeda

INIKATA.co.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir memanfaatkan hari liburnya dengan olahraga bersepeda sekaligus meninjau sejumlah Lorong Wisata, minggu (19/6/22)

Survei yang dilakukan kadis PU Makassar ke lokasi Lorong Wisata didampingi sejumlah pejabat struktural dilingkup Dinas PU Makassar diantaranya kepala bidang jalan dan jembatan, kepala bidang PSDA, kepala UPT, kasubag keuangan dan beberapa PPTK.

Baca juga:

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat, Dengar Aduan Masyarakat

Lokasi yang disurvey dengan bersepeda yakni dimulai dari Jl. Andalas lr. 126, Jl. Sungai Cerekang ,Jl. S. Pareman, Jl. Gunung Batu Putih, Jl. Macan, Jl. Cendrawasih lrg. 15, Jl. S. Walannae, Jl. S. Limboto serta jalan Jl. Bambapuang 1.

“Lorong wisata merupakan program strategis walikota Makassar, untuk itu kami akan terus membenahi program lorong wisata ini dan akan berkolaborasi dengan beberapa SKPD terkait agar lebih maksimal”, ucap Zuhaelsi Zubir.

Kadis Dinas PU kota Makassar menyatakan siap mewujudkan program Walikota Makassar yakni menciptakan 1000 (seribu) lorong wisata.

Baca juga:

Dinas PU Makassar Berencana Perlebar Jalan di BTP

“Kami berharap seluruh warga masyarakat Makassar dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata ini karena manfaatnya juga untuk kita semua”, pungkas Kadis DPU Makassar sembari melanjutkan olahraga bersepedanya. (**)