DWP Dinas PU Makassar Diharap Semakin Solid

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada pengurus baru Dharma Wanita Persatuan (DWP), yang berlangsung di Kantor Dinas PU Kota Makassar, Jumat (17/6/2022). Bergantinya pengurus Dharma Wanita Dinas PU Kota Makassar mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik.

Dalam serah terima Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Kota Makassar periode sebelumnya yang diketuai oleh Hj Rosnidar Hamka digantikan oleh Andi Suwarti Denny Hidayat.

Baca juga:

Anggota DPRD Sulsel Ini Mendadak Laporkan Wanita Ini Ke Polrestabes Makassar

Acara serah terima jabatan Dharma Wanita, dihadiri dan dibuka oleh Sekertaris Dinas PU Kota Makassar, Denny Hidayat.

Dia berharap, para pengurus baru Dharma Wanita Persatuan dapat menjalin kerja sama yang baik antar pengurus maupun di ruang lingkup pemerintah.

“Besar harapan kami terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru, dan pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan DPU Kota Makassar, Andi Suwarti Denny Hidayat menyampaikan, kesiapannya dalam menyukseskan program DWP yang telah disusun sebelumnya.

“Kami bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana, dan kami berharap adanya koordinasi yang solid di antara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar,” tegasnya. (**)