Camat Biringkanaya Benyamin Tinjau Pembersihan Drainase yang Di Jalan Perintis Kemerdekaan

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dipimpin langsung Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang tinjau pembersihan drainase yang ada di jalan Perintis Kemerdekaan Km 20 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya , Rabu (18/05/2022)

Dalam peninjauan camat meninjau beberapa Drainase yang ada di Wilayah Kelurahan yang dianggap rawan tersumbat maka dilakukanlah kegiatan pembersihan Drainase .

Baca juga:

Camat Manggala dan Dinsos Makassar Gelar Sosialisasi Jelang Musyawarah Kelurahan

Camat didampingi Lurah Sudiang Ricky Karumpa dilokasi Drainase jl Perintis Kemerdekaan depan Perumahan Komplex Perumahan Purn TNI AU Pai 1 RW 06 Kelurahan Sudiang yang sementara dibersihkan oleh Satgas Drainase Kecamatan Biringkanaya .

“Pembersihan dilakukan karna curah hujan masih ada , dan drainase ini adalah titik pertemuan air bila hujan turun dan mengalir ke arah Tol jl Ir Sutami,” Kata Benyamin.

Ia berharap , Warga selalu ingat kebersihan dan jangan buang sampah di sembarang tempat apalagi kalau sampahnya dibuang ke Drainase.

Baca juga:

Benyamin Hadiri Silaturrahmi dan Deklarasi Damai di Kelurahan Katimbang

“mari bersama menyukseskan Program Pemerintah dalam hal menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya,” tutupnya. (**)