Camat Manggala Hadiri Halal Bihalal Kelurahan Tamangapa

INIKATA.co.id – Camat Manggala Andi Fadli perintahkan Lurah Sekecamatan Manggala untuk membangun koordinasi aktif dengan Peje RT – RW untuk mengenali permasalahan – masalahan di wilayah masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Andi Fadli saat menghadiri Halal Bi Halal yang digelar oleh Kelurahan Tamangapa, rabu (11/05/2022). Andi Fadli mengatakan bahwa pentingnya para Lurah untuk mengenali apa saja masaalah di tengah masyarakat dengan melibatkan RT – RW dan tokoh masyarakat.

Baca juga:

Danny Minta Pelaksana Proyek IPAL Losari Jadwalkan Pemulihan Lokasi

“Lurah harus segera mendeteksi apa saja persoalan yang ada di tengah masyarakat dan segera memberikan solusi jika ditemukan persoalan itu, khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat itu sendiri, ” kata Andi Fadli.

Oleh karena itu, peran para Pj RT-RW adalah hal yang menjadi penting sehingga percepatan penanganan bilamana ditemukan itu bisa secepatnya teratasi, tambah Andi Fadli.

Sementara itu, Pesawatro, Lurah Tamangapa juga menambahkan, bahwa saat ini pihaknya sudah membangun koordinasi, khususnya dalam penanganan bagi warga miskin agar segera dapat dilakukan pemutakhiran data yang valid.

Baca juga:

Satgas Raika Kecamatan Manggala Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

“Selain program proritas di Kelurahan, saat ini kita sudah melakukan pendataan warga kurang mampu yang rencananya akan kita bawa ke Musyawarah Kelurahan nanti (Muskel), ” ungkap Sawatro.

Hadir Halal bi Halal, Camat Manggala, Lurah Tamangapa, Ketua LPM Tamangapa, Menara , Peje RT – RW dan Tokoh Masyarakat.(**)