Safari Ramadan, Camat Sangkarrang Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

INIKATA.co.id – Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, melaksanakan agenda Safari Ramadan 1443 H di Masjid Nurul Mustaqim, Kelurahan Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar, Rabu (20/4/2022).

Ramli Lallo melaksanakan Salat Isya secara berjemaah bersama dengan warga setempat.

Baca juga:

Camat Tallo Sampaikan Salam Hangat Walikota dan Wawali Kota Makassar

Dalam kesempatan ini, Ramli Lallo menuturkan, Safari Ramadan ini, dimanfaatkan sebagai sarana untuk bersilaturahni dengan masyarakat, sehingga dapat terjalin keakraban.

Selain itu, dia meminta adanya dukungan dari masyarakat terkait program-program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang akan dilaksanakan maupun yang telah dilaksanakan.

“Saya meminta dukungan agar membantu pemerintah Kota Makassar. Tentunya program itu adalah untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Baca juga:

Rapat Koordinasi, Camat Kepulauan Sangkarrang Bersama Kepala Dinsos Makassar

Ramli Lallo mengatakan, Pemkot Makassar memiliki program Jagai Anakta’ yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, sebagai salah satu upaya dalam menjaga anak-anak.

“Program ini memberikan edukasi pada orang tua juga anak bagaimana menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat. Menjadi tugas kita bersama untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa,” jelas Ramli Lallo.

Selain itu, Camat Sangkarrang juga mengingatkan kepada warga untuk turut menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan wilayah. (***)