Hadir di Safari Ramadhan Benyamin Sampaikan Soal Metaverse

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Safari Ramadhan hari ke-3 di wilayah Kelurahan Berua menjadi kunjungan Tripika Kecamatan Biringkanaya beserta Para Lurah, tepatnya di Masjid Roudhatul Jannah Kompleks Sikamaseang Kelurahan Berua. (14/4/2022).

Dalam sambutannya Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang menyampaikan perlunya kolaborasi warga dan Pemerintah dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Baca juga:

Danny Lepas Enam Orang Tim Rescue Damkar Makassar Bantu Tangani Longsor Maros

“hidup berdampingan dengan tenteram ialah dambaan kita semua, menjalani kehidupan bersama kerabat, keluarga tanpa ada kekhawatiran. Demikian kondisional yang senantiasa kita rawat bersama, Lurah, Binmas, dan Babinsa sedianya siap melayani warga. kerjasama dan kolaborasi yang selama ini terjalin wajib kita jaga secara kontinuitas dan sustainable agar terwujud Kamtibmas dalam masyarakat,” Katanya.

Ia menyampaikan terkait rencana Kota Makassar menuju Metaverse yang diharapkan keikut sertaan para warga dan jemaah.

“Dewasa ini Pemerintah tengah menggagas program Makassar menuju Kota Metaverse atau Makaverse dimana menekankan pada artificial intelligence, pemanfaatan teknologi secara maksimal sehingga segala pekerjaan atau kegiatan dapat dilakukan dengan mudah, praktis, dan hemat waktu dengan bantuan kecanggihan teknologi,” jelasnya. (**)

Baca juga:

Ada Pojok Pajak di Aula Makassar Recover Kecamatan Biringkanaya