Camat Tallo Terima Kunjungan Direksi PT Jalan Tol Seksi IV

INIKATA.co.id – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin menerima kunjungan Direktur Utama PT Jalan Tol Seksi IV, Ismail Malliungan dan Manejer Proyek Wijaya Karya (WiKa) Didi Rustadi di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR Hakim, Kota Makassar (22/3).

Camat Alamsyah menjelaskan, kunjungan mereka dalam rangka Sosialisasi pembangunan proyek jalan akses tol Makassar New Port.

Baca juga:

Polda Sulsel Rencana Gandeng Bawaslu dan BNNP Lakukan Tes Urin Peserta Pemilu 

“Hari ini kami bersama warga kelurahan Buloa dan Kaluku Bodoa menerima kunjungan Dirut Jalan Tol Seksi 4 Ismail bapak Malliungan dan Manejer Proyek Wijaya Karya (WiKa) bapak Didi Rustadi, dalam rangka sosialisasi pembangunan jalan akses Tol Makassar New Port.” jelas Alamsyah.

Lebih lanjut Alamsyah berharap dengan sosialisasi tersebut Tol yang dibangun sebagai akses menuju Makassar New Port segera dilaksanakan.

“Semoga pelaksananya cepat terealisasi dan ada dampak perbaikan ekonomi bagi masyrakat sekitar pembangunan. Aminn,” tutur Alamsyah.

Baca juga:

263 Atlet Kecamatan Tallo Siap Bertarung di 24 Cabor Porkot VIII Makassar

Sekedar diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut masyrakat yang berada di 2 kelurahan, kelurahan Buloa dan kelurahan Kaluku Bodoa.(**)