Camat Biringkanaya Hadiri Jumat Berkah di Tengah Warga

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Pemerintah Kecamatan Biringkanaya kembali menggelar Jumat Berkah di Masjid Tanfidzul Quran di RW 09, RT 09, Kelurahan Sudiang Raya. Pelaksanaan Jumat Berkah dihadiri Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang, Jumat (18/03/2022).

Sebelum Jumat Berkah dilakukan, terlebih dulu dilaksankan salat Jumat berjemaah yang juga dihadiri Kabid Wasnas Kesbangpol Makassar Arfan Seri Jusuf, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rudjiyanto Dwi Poernomo dan masyarakat. Setelah salat ditunaikan, kemudian dilanjut Jumat Berkah dan silaturahmi bersama.

Baca juga:

Wali Kota Makassar Resmi Membuka Toyota Expo 2022

“Kegiatan silaturahmi seperti ini kita akan terus dilakukan agar kedekatan kepada warga dan pemerintah kota terus terjaga. Dan mengenai program Jumat Berkah yang hari ini dilaksanakan, kami juga nantinya akan memerhatikan dan membantu pesantren yang ada di sini,” jelasnya.

Benyamin mengatakan, selaku pemerintah kecamatan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik buat warga di Kecamatan Biringkanaya. Utamanya mengenai kegiatan keagamaan.

“Harapan kami selaku Pemerintah Kecamatan Biringkanaya adalah kami akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Biringkanaya utamanya kegiatan agamaan karena dengan kegiatan ini akan terus terjalin hubungan silaturahim dengan baik,” imbuhnya. (**)

Baca juga:

Camat Biringkanaya Turun Langsung Pantau Kondisi Warga Terdampak Banjir