Camat Tallo: Konsep Metaverse Wajib Diketahui Masyarakat

INIKATA.co.id – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022, menuju Makassar Kota Metaverse di Hotel Four Point of Sheraton, Babu (15/3/2022).

Rakorsus 2022 tersebut dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar dan dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Muhammad Ramadhan Pomanto, dalam sambutannya Ia mengatakan konsep Metaverse wajib diketahui oleh masyarakat kota agar dapat memudahkan menghadapi era digital.

Baca juga:

Sekprov Sulsel Minta Perbankan Kerja Kolektif Untuk Sejahterakan Masyarakat

Rakorsus 2022 dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Muhammad Ramadhan Pomanto
“konsep Metaverse wajib diketahui oleh masyarakat Kota agar dapat memudahkan menghadapi era digital,” ungkapnya.

Sementara itu, Alamsyah saat dikofirmasi mengatakan, dirinya siap mendukung dan menyukseskan seluruh program pemerintah Kota Makassar Kota Metaverse.

“Saya siap mendukung dan menyukseskan seluruh program pemerintah Kota Makassar Kota Metaverse,” pungkasnya.

Baca juga:

263 Atlet Kecamatan Tallo Siap Bertarung di 24 Cabor Porkot VIII Makassar

Menurut Alamsyah, perkembangan teknologi dari generasi kegenarasi akan melahirkan Metaverse kehidupan online akan lebih menjadi nyaman dan Metaverse dapat digunakan untuk mewujudkan pelayanan publik 24 Jam.

“Makassar Kota Metaverse adalah program pak wali dan ibu wawali yang sangat luar bias. Tentunya dengan Metaverse masyarakat lebih dimudahkan untuk mendapatkan pelayanan bahkan sampai 24 jam,”tutur Alamsyah

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022
Pada kegiatan rakorsus 2022 dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekda Kota Makassar, Anshar, Forkopimda Kota Makassar, Kepala Bank Indonesia dan pimpinan bank-bank se Kota Makassar, Muspida Kota Makassar, Rektor se kota Makassar, Tim ahli Kota Makassar, Seluruh OPD, serta Camat dan lurah sekota Makassar.(**)