Pra Rakorsus, Zuhaelsi Zubir : Kami Siap Menerima Arahan

INIKATA.co.id – Pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) ketiga yang digelar oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar. 11 Maret 2022.

Pra Rakorsus ke-3 itu digelar secara virtual zoom meeting, di Ruang Bidang Jalan Dinas PU Makassar, Jumat 11 Maret 2022. Dalam rapat itu, Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir didampingi oleh PPID Dinas PU dan beberapa Staf Publikasi Dinas PU.

Baca juga:

Dinilai Sistem Kehumasan Baik, Makassar Ditunjuk Jadi Tuan Rumah IGA 2023

Zulhaelsi Zubir mengikuti acara Pra Rakorsus untuk mendengar langsung arahan dan harapan Walikota di acara Rakorsus nantinya. “Insya Allah di Rakorsus tanggal 15 Maret nanti kami siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Wali Kota dalam rangka mensukseskan acara Rakorsus nanti,” ujar Zuhaelsi.

Pada Pra Rakorsus tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Rakorsus nantinya konsep smart city harus tuntas untuk menuju Makassar Metavers. “Semua website resmi dari SKPD harus dibenahi hari ini harus selesai. Kemudian skun Sosmed harus update agar masyarakat mengetahui apa saja kinerja pemerintah kota,” terangnya.

Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu juga meminta agar seluruh ASN lingkup pemerintah kota Makassar menjadi Squad Sosmed agar informasi bisa sampai ke masyarakat. Baca Juga: Rapat Koordinasi, Dinas PU Makassar Paparkan Rancangan Awal RKPD 2023 “Ini demi menilai loyalitas ASN melalui akun sosmed pribadinya dengan posting di akun masing-masing mulai hari ini sampai hari Selasa dengan mengedepankon transparansi program kerja Pemkot,” pungkasnya. (**)

Baca juga:

Pembangunan Tahap I Rampung, MGC Siap Beroperasi Juli 2024