Camat Biringkanaya Serukan Jaga Sinergitas di Antar Warga

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Kecamatan Biringkanaya terus lakukan kegiatan Jumat bersih dan Kegiatan Minggu Sehat di Semua Kelurahan seKecamatan Biringkanaya, Minggu 06/03/2022 .

Dalam kegiatan Jumat bersih sampai di hari Minggu Sehat , Staf Kecamatan , Staf Kelurahan , Ketua RW , RT dan Warga ambil bagian dalam kegiatan tersebut di lokasi masing – masing yang sudah ditentukan oleh Lurah masing-masing .

Baca juga:

Tangani Anjal dan Gepeng di Makassar, Plt Kasatpol PP: Jangan Arogan, Tetap Lakukan Edukasi

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan jumat bersih ini diharapkan aan terus berlangsung dalam menjaga kebersihan wilayah.

“Untuk kegiatan Jumat bersih ini diharapkan semua elemen bekerja sama dalam menciptakan wilayah yang nyaman dan sehat baik Kantor Kecamatan , Kantor Kelurahan dan lingkungan pemukiman Warga,” kata Benyamin.

Camat Benyamin berharap program Pemerintah Kota Makassar ini diharapkan semua kelurahan dapat bersinergi dengan warga agar dapat menjaga kebersihan lingkungannya.

Baca juga:

Camat Biringakanaya ajak Warganya Berdialog Terkait AMDAL Pembangunan Rel Kereta Api Makassar-Parepare

Dalam kegiatan Jumat Bersih dan Minggu Sehat tampak semua dipimpin oleh Lurah masing – masing dengan melibatkan Staf kelurahan, petugas kebersihan serta dibantu Warga. (**)