Camat Tallo Gelar Tes Swab Antigen Bagi Seluruh Jajarannya

INIKATA.co.id – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin mengintruksikan kepada seluruh lurah dan seluruh staf ASN maupun Non ASN melakukan tes swab yang digelar di kantor kecamatan Tallo Jalan AR Hakim, Senin, (21/02/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kecamatan Tallo dalam memutus penyebaran virus covid19.

Baca juga:

Wakil Wali Kota Diseminasi Aplikasi Agangku, Upaya Pemkot Meminimalisir Anak Jalanan

Pelaksanaan swab antigen ini dilakukan bekerja sama dengan Puskesmas Kaluku Bodoa, Puskesmas Jumpandang Baru dan Puskesmas Rappokalling.

Pada kesempatan ini, Alamsyah mengatakan pelaksanaan ini juga untuk memastikan seluruh jajaranya bebas dari covid19 dan memberikan rasa aman dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Hari ini kami melakukan swab antigen dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 serta untuk memastikan seluruh lurah staf ASN Non ASN Tallo bebas dari covid dalam memberikan pelayanan ke warga” ungkapnya.

Apa lagi, lanjut Alamsyah, salah satu staf di kecamatan Tallo pernah terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga pelaksanaan tes swab ini sangat diperlukan.

“Dan kebetulan salah satu staf kami ada yang terkonfimasi positif jadi untuk memastikan kami tidak tertular kami melakukan tes swab,”tutur Alamsyah. (**)