Camat Manggala, TNI–Polri dan Puskesmas Gelar Rakor Penanganan Covid 19

INIKATA.co.id – Dalam mengamputasi mata rantai penyebaran covid-19 gelombang ketiga, Pemerintah Kecamatan Manggala menggelar Rapat Koordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI serta pihak Puskesmas.

Rakor diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Manggala dan dipimpin langsung oleh Camat Manggala, Andi Fadli didampingi oleh Kapolsek Manggala Kompol H. Edi Suryadi dan Danramil 1408 Panakukang Manggala, Mayor Agus Hidayat.

Baca juga:

Polda Sulbar Segera Umumkan Tersangka Baru Kasus Raibnya Dana Nasabah Bank Sulselbar

Turut hadir Lurah Se-kecamatan Manggala, Kepala Puskesmas, Dinas pendidikan, Ketua dan Sekretaris Manggala, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-kecamatan Manggala.

Dalam sambutan Camat Manggala, Andi Fadli mengatakan, bahwa sinergitas yang kolaboratif dengan Puskesmas, TNI dan Polri akan terus ditingkatkan dalam menekan penyebaran covid 19.

Di mana diketahui dari rilis data terkonfirmasi dari Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, warga terkonfirmasi untuk wilayah Kec. Manggala pertanggal 16 februari 2022 sebanyak 151 orang, namun hari ini, jum’at 18 februari 2022 jumlah terkonfirmasi covid-19 menurun menjadi 87 orang.

Baca juga:

Camat Manggala hadiri “Makassar Shalat Subuh Berjamaah”

“Intinya mari bersama – sama melakukan upaya – upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kita sama – sama kembali aktif terkait sosialisasi penerapan disiplin Prokes terhadap masyarakat untuk mencegah terjadinya cluster baru, ” kata Andi Fadli.(**)