Buka Acara Musrenbang, Sekcam Manggala Andi Anshar Harapkan Setiap Usulan Diprioritaskan

INIKATA.co.id – Andi Anshar AP, sekertaris Camat (Sekcam) Manggala menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Biring romang , Kamis (13/1/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Lurah Biring romang Jumiati S.Sos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua Forum Kecamatan manggala LPM , Kelurahan biring romang perwakilan dari Bappeda, Dinas PU, Dinas Perumahan Kota Makassar serta para Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat.

Baca juga:

Gerak Cepat Wali Kota Makassar Jalankan Instruksi Presiden, Minta Semua SKPD Tekan Inflasi

Sekcam Manggala Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Biring romang , berharap agar setiap usulan ada yang diprioritaskan di tiap RW dan kelurahan

Selain itu lurah Biring romang Jumiati S.Sos mengajak warga agar Musrenbang ini menyeimbangkan antara kebutuhan dalam bentuk fisik dan pemberdayaan agar kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

Sementara Burhanuddin Izham RT 01 /RW 06 Kelurahan Biring romang menyampaikan bahwa yang paling utama di kegiatan Musrembang Tahun ini di kelurahan Biring romang yang menjadi skala prioritas adalah pembangunan Paten Kantor Kelurahan Biring romang, apalagi Lokasi Tanah Fasum sudah ada.sisa bagaimana kita mengawal kegiatan tersebut.(**)

Baca juga:

3.500 Warga Hadiri Senam Sehat KORMI di Manggala, dr Udin Berbagi Tips Kesehatan Dokter Kita